Rekomedasi Produk

Sponsored :  Squavit

Kamis, 17 November 2016

Minyak IKan Curah



Minyak Ikan Curah



Kami menyediakan Stock minyak ikan curah ataupun literan di karenakan manfaat kandungan gizi yang berasal dari minyak ikan sangatlah baik untuk kesehatan tubuh.

Ikan merupakan salah satu sumber protein bagi kesehatan tubuh, dikarenakan ikan kaya akan  vitamin yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Bagian dari ikan yang banyak mengandung vitamin yaitu bagian minyak atau lemak ikan. Minyak ikan ataupun lemak ikan banyak mengandung Omega-3 dan kandungan bermanfaat lainnya yang baik untuk tubuh. Omega-3 lemak esensial yang sebenarnya sangat di perlukan untuk kesahatan tubuh erdapat dua jenis asam lemak omega-3 yang terkandung di dalam minyak ikan, disebut docosahexaenoic acid (DHA) dan eicosapentaenoic acid (EPA). 
Ada begitu banyak kandungan nutrisi yang ada pada tubuh ikan bila mengkonsumsinya, namun selain itu bisa juga mengkonsumsi minyak ikan yang kini sudah ada dan banyak di jual di pasaran, karena tidak semua orang suka untuk mengkonsumsi ikan, setelah dilakukan penilitian oleh para ahli minyak ikan memang cukup bagus untuk kesehatan tubuh dan memberikan manfaat cukup banyak bila mengkonsumsinya dengan teratur dan tidak berlebihan.
Penilitian menemukan bahwa ada banyak manfaat yang terdapat dari minyak ikan dan kemungkinan efektif untuk menengani beberapa hal berikut:

Manfaat Minyak Ikan Untuk Kesehatan Tubuh
·        
Mengurangi kadar trigliserida
Minyak ikan terbukti dapat menurunkan kadar trigliserida dalam darah.  Risiko terkena penyakit jantung akan meningkat seiring dengan tingginya trigliserida dalam tubuh.

·        Menangani penyakit jantung
Penelitian menemukan bahwa orang yang mengkonsumsi ikan yang kaya minyak ikan dapat membantu menjaga kesehatan jantungnya dan mengurangi resiko kematian akibat penyakit jantung.

·        Meringankan penyakit arteri koroner
Memperlambat atau mengurangi pengerasan arteri atau arterosklerosis pada pembuluh darah koroner ( pembuluh yang membawa darah untuk jantung.
·        Mengurangi Kolesterol Buruk
Di dalam tubuh terdapat kolesterol baik dan kolesterol jahat dan pastinya kolesterol jahat tidak baik untuk tubuh karena bisa memicu berbagai penyakit, dikarenakan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh lebih tinggi. Maka dari itu bila mengkonsumsi minyak ikan dengan teratur tidak berlebihan dapat menurunkan tingginya kolesterol jahat dalam tubuh.

·        Mengurangi Resiko Keguguran
Minyak ikan dipercaya dapat membantu mencegah terjadinya keguguranpada wanita yang menderita kelainan sistem imun yang disebut sindrom antiphospholipid

·        Menyehatkan Mata
Mengkonsumsi minyak ikan bisa membantu meningkatkan kesehatan mata, karena manfaat minyak ikanjuga bisa membantu menurunkan potensi  untuk terjadinya kerusakan pada mata atau pada bagian retina

·         Meningkatkan Kerja Otak
Minyak ikan mengandung omega-3 tentunyan sangatlah bagus untuk meningkatkan daya kerja otak untuk berfikir maupun untuk mengingat baik. Namun minyak ikan yang mengandung Omega-3 sangatlah bagus untuk di konsumsi oleh anak-anak yang dimana otaknya sedang berkembang sehingga akan membantu proses tumbuh kembang otak anak.

Tentunya sangat banyak manfaat kandungan gizi dari minyak ikan untuk tubuh kita, jadi mulailah untuk merawat tubuh dengan mengkonsumsi minyak ikan dengan rutin dan teratur, Karena lebih baik mencegah daripada Kita mengobati, sekian informasi dari saya adapun kekurangan Mohon maaf.

Sumber Dari: Minyak Hiu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar